Masyarakat dapat menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui:

 

a.     Kepala Seksi Pengaduan dan Informasi

b.     Surat

c.     Kotak Pengaduan, saran dan Masukan

d.     Telpon dan SMS (082192406170)

e.     Email dpmptsp.labura@gmail.com

f.      Website melalui alamat https://dpmptsp.labura.go.id

g.     Survey Kepuasan Masyarakat melalui alamat http://bit.ly/38xqIKN

 

   Pengaduan yang disampaikan secara langsung dan dapat diselesaikan saat pengaduan diterima maka petugas pengaduan akan menyampaikan jawaban saat itu juga dengan sepengetahuan atasan/pimpinan;

 

    Pengaduan yang memerlukan kajian lebih lanjut diselesaikan melalui tahap:

a. Pemeriksaan

b. Rapat Koordinasi

 

    Jawaban atas pengaduan akan disampaikan secara lisan atau tertulis.

Klik untuk Pengaduan

Klik untuk Download SOP
Klik Untuk Saran dan Masukan